Meskipun saya udah besar..ternyata saya masih gak tahu juga lo nama-nama tanda baca dalam bahasa inggris. Teman-teman saya pun juga banyak yang belum tahu semua.
Akhirnya setelah pulang kuliah, saya punya inisiatif untuk posting tentang tanda baca dalam bahasa inggris. Yang biasa dikenal dengan PUNCTUATION. Yang biasanya saya paling kenal yaitu tanda titik : Full Stop dan Coma, : ( , )
Di bawah ini beberapa tanda baca dalam bahasa inggris yang biasa atau banyak digunakan para penulis di karangan mereka.

p → P = Capital Letter yaitu Huruf Besar
p. = Full Stop atau Titik
p, = Coma atau Koma
p .... = Colon atau Titik Dua
p; = Semi Colon atau Titik Koma
p? = Question Mark atau Tanda Tanya
p! = Exclaminesen mark atau Tanda Seru
p- = Hypen atau Tanda Pisah
p/ = Slash atau Garis Miring
b_ = Dash atau Tanda garis Bawah
b’ = Apostrophe atau Apostrop
“b” = Quotation atau Tanda Kutip
(p) = Brackets atau Tanda Kurung
B^ = Tick atau Tanda Centang

Nah... itulah beberapa tanda-tanda baca yang sering kita temui jika kita membaca karangan-karangan baik dalam negeri ataupun luar negeri..
Semoga bahasa inggris di Indonesia semakin maju tapi tetap tidak meninggalkan bahasa Utama serta Bahasa Daerah kita...Hidup Indonesia.....