Yeah...Judul yang sengaja saya buat seperti itu. untuk menandai bahwa blog yang telah lama vakum ini, akan saya update lagi, meski tidak sesering dulu...karena kesibukan saya mengelola beberapa blog sekaligus.
Hari ini saya memang bernjanji untuk mengelola kembali blog ini, memang sangat sulit sebenarnya. Di dunia bawah, kesibukan juga menumpuk. pekerjaan jadi freelancer pun sedikit terganggu. dan apalagi blogger, income dari sini pun tidak sedikit. maka dari itu di awal bulan maret ini. semua Blog akan terawat, dengan jadwal yang memang sudah di siapkan. jadi tidak update setiap hari..
untuk Blog ini, kategori utama akan berubah menjadi education, karena dulu dulu mengepost banyak hal. maka sekarang akan menfokuskan pada satu tema.
terima kasih atas dukungan visitor. saya akan lebih optimal dalam menjalani hobby sebagai blogger.
thanks. site ini masih maintenance....jadi mohon maaf.