Apakah Anda lulusan yang masih Fresh dan berencana untuk mencari pekerjaan? Apakah Anda baru-baru ini keluar dari pekerjaan Anda dan mencari ladang baru untuk pekerjaan anda? Apakah Anda menganggur dan memiliki sedikit pengalaman mengenai cara-cara untuk mengamankan pekerjaan? Apapun situasi Anda mungkin, ini akan menjadi keuntungan Anda dengan mempelajari tips berikut:

Periksa resume Anda dari kesalahan

Sebelum mengirimkan resume Anda ke calon bos anda, periksa resume Anda untuk mengoreksi kesalahan setidaknya tiga kali sebelum menyerahkannya. Setelah meneliti tentang posisi pekerjaan, sangat penting bahwa Anda memformat resume Anda sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Misalnya, jika Anda sedang melamar pekerjaan akuntansi, Anda harus meletakkan secara rinci pengalaman akuntansi Anda pada resume Anda. Kesalahan ketik dan tata bahasa serius tidak-tidak itu. Hal ini juga cocok untuk menjaga panjang resume 'untuk setidaknya halaman dan setengah panjang.

Mengambil  wawancara

Sebuah survei yang dilakukan oleh staf dan perusahaan konsultan yang berbasis di California yang berhubungan dengan 1.400 petugas keuangan kepala menyimpulkan bahwa calon pekerja membuat sebagian besar kesalahan mereka pada wawancara mereka. Beberapa kesalahan yang mereka buat meliputi: datang terlambat, memiliki sedikit pengetahuan tentang perusahaan dan posisi yang diterapkan untuk, dan memiliki sebuah kompleks superioritas dan berperilaku arogan. Bahasa tubuh pemohon juga harus menunjukkan bahwa ia yakin. Dia harus mempertahankan kontak mata, memiliki jabat tangan yang kuat, dan menghindari mencari defensif oleh tindakan melintasi lengan. Mengenakan pakaian yang tepat sangat penting untuk memproyeksikan sikap percaya diri.

Menjawab pertanyaan cerdas

Sebuah kesalahan umum yang diwawancarai adalah bahwa mereka cenderung untuk mendapatkan tegang dan melupakan pertanyaan yang diberikan kepada mereka, yang memiliki efek bahwa mereka tidak siap untuk wawancara. Hal ini penting untuk penelitian tentang perusahaan dan posisi yang diterapkan untuk mencegah menjadi sisi-dilacak selama wawancara. Jika Anda tidak tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan, lebih baik mengakui Anda tidak tahu jawaban atas pertanyaan tersebut dan menambahkan bahwa Anda dapat penelitian tentang hal itu. Carilah keterampilan atau keahlian bahwa perusahaan sedang mencari sehingga ketika hari wawancara datang dan pewawancara bertanya tentang kekuatan dan kompetensi inti, Anda akan dapat mencocokkannya dengan apa yang mereka butuhkan.

Mendapatkan arahan yang anda perlukan

Sebuah perusahaan yang khas dapat menerima lamaran pekerjaan di ratusan dan biasanya 35% sampai 60% dari semua lowongan pekerjaan yang diisi oleh arahan. Kemungkinan untuk bisa diterima ketika Anda memiliki rujukan yang sangat tinggi jika Anda memiliki 200 sampai 500 pelamar bersaing untuk posisi yang sama. Jika Anda tidak tahu siapa pun dari perusahaan yang dapat memberikan arahan, itu adalah ide yang baik untuk jaringan alumni dari perguruan tinggi Anda, kelompok perdagangan, jaringan sosial, dan asosiasi profesi. Ingat, memiliki rujukan sangat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan posisi.