Buku, adalah sesuatu yang tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Karena memang semuanya termuat dalam buku. Dahulu buku menjadi barang yang mahal yang hanya orang tertentu lah yang mampu untuk membelinya. Tahun sekarang buku bukanlah hal langka dan mahal, karena semakin banyak penerbit dan percetakan yang berlomba untuk menghasilkan produksi yang bagus. Namun anehnya seiring banyaknya penerbit seperti itu, kenapa minat baca anak-anak kita menurun? Berbeda dengan jaman-jaman kita, kalau ada buku langsung disahut dan di dalam hati inginya selalu ingin tahu. Inilah Millenium, Jaman dimana anak-anak malas membaca, lebih mengutamakan konsol game mereka, dunia teknologi mereka. Hingga yang harusnya mereka utamakan terkalahkan secara perlahan.
Itulah teknologi. Semakin hari semakin maju dan membuat segalanya mudah dan enak. Namun di sisi lain, kita sebagai seorang orang tua harus menyadari betul bagaimana efek dari semua itu. Pengalaman saya, anak yang terlanjut kecanduan dengan teknologi sangat sulit untuk menghilangkannya. Watak dari seorang anak jika keinginannya tidak terpenuhi maka emosilah yang menggantikannya.Alhasil patah arang lah semangatnya belajar, ngambek berhari-hari dan tidak mau mendengarkan nasehat dari orang tuanya. Dibujuk pun juga tidak akan luluh.
Berangkat dari hal diatas, sebuah inspirasi terkuak untuk membuat alternatif agar anak mau belajar dan membaca buku. Sebuah vendor software mengeluarkan sebuah software untuk membuat flip book, yaitu membuat buku digital dengan fitur nya anda bisa membaca layaknya buku nyata. Anda bisa membaliknya anda bisa menutupnya Jika anda ingin ke halaman tertentu maka anda bisa langsung masuk ke daftar isi.
Cukup mudah bukan? Jika ingin tahu lebih lanjut. silahkan lihat video dibawah ini untuk mengetahuinya.

Nah, semakin lengkap karena buku-buku tersebut dibuat perpustakaan digital





Produk diatas memang ditujukan kepada anda, yang mempunyai putra-putri ataupun anda seorang guru yang ingin mengajar dengan media buku digital, sebagai pendamping dari Media Ajar Interaktif. 
Jika anda berminat untuk memiliki Buku Sekolah Elektronik dengan model seperti diatas, Silahkan kontak saya.